Jakarta, CNBC Indonesia- Kadin Indonesia memproyeksi potensi perputaran uang selama periode Ramadan dan Lebaran 1445 H/2024 bisa mencapai Rp157,3 triliun dengan asumsi jumlah pemudik 193,6 juta orang.
Tingginya potensi belanja masyarakat di Ramadan dan Lebaran juga menjadi berkah bagi sektor ritel untuk meningkatkan penjualan. Marketing Director PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) Group, Iriana Ekasari mengatakan kesiapan hypermart untuk memenuhi permintaan pelanggan.
Hypermart telah menambah stok barang hingga menawarkan produk baru serta meningkatkan digital campaign untuk menarik lebih banyak pembeli.
Seperti apa strategi ritel modern memanfaatkan momentum Ramadan dan Lebaran? Selengkapnya simak dialog Anneke Wijaya dengan Marketing Director PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) Group, Iriana Ekasari dalam Profit, CNBC Indonesia (Kamis, 04/04/2024)