Jakarta, CNBC Indonesia – Direktur Retail Funding & Distribution PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Andrijanto optimis volume dan transaksi super apps BRIMo bisa tumbuh pada kisaran 50% hingga 60% selama masa liburan Lebaran 2024.

“Selama periode liburan transaksi bisa mencapai 200 juta dengan volume mencapai Rp 300 triliun. Tahun ini dengan kesibukan dan tren akselerasi nasabah, kami yakin nanti transaksi dan volume yang dicapai lebih tinggi sekitar 50% hingga 60%,” jelas Andrijanto kepada CNBC Indonesia dalam PowerLunch, Jumat (5/4/2024).

Menurut Andrijanto, BRImo terus bertransformasi untuk memberikan berbagai keunggulan. Andrijanto memastikan bahwa BRI selalu belajar dan melakukan riset tentang apa yang disukai dan yang menjadi tren bagi nasabah.

Seperti diketahui, hingga akhir Desember 2023 BRImo tercatat telah digunakan oleh 31,6 juta user. Jumlah tersebut meningkat 32,5% year-on-year (yoy) jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Di samping itu, jumlah transaksi finansial super app BRImo juga tercatat telah mencapai 3 miliar kali transaksi atau bertumbuh 69,2% yoy. Sementara untuk volume transaksi sudah tercatat mencapai Rp 4.158 triliun atau naik 55,8% yoy.

Dengan dibekali lebih dari 100 fitur, BRImo kini telah terhubung dengan berbagai aggregator/biller terbaik, BRI juga memberikan fitur unggulan yang memberi kemudahan dan kenyamanan bertransaksi. Fitur tersebut yakni Digital Saving, Registrasi BRImo, Fast Menu, Tarik Tunai, dan Setor Tunai Tanpa Kartu dan Personal Financial Management.

“BRI pun juga terus menyiapkan beragam fitur-fitur menarik yang mengedepankan pada ecosystem transaction di dalam BRImo. BRI berkomitmen memberikan layanan keuangan terbaik bagi masyarakat Indonesia di momentum ini,” pungkas dia.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Kinerja Cemerlang, Analis Kompak Rekomendasikan Koleksi BBRI


(dpu/dpu)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *